Mungkin sebagian besar dari imvu lovers saat ini kalo id,nya kalo belum
mempunyai couple,,katanya sich terasa hampa n main imvu,nya pun jadi agak malas2an
gitu mungkin karena tidak adanya pe nyemangat
bagi mereka…tapi tidak semua begitu, banyak pula id yang hanya ingin
bergaul,mencari teman,komersil atau sekedar menghilangkan jenuh..termasuk ane…hehe
Ok gak usah banyak omong lansung aja ke TKP,,post kali ini
ane coba kasih ide supaya para imvu lovers cepet2 mempunyai couple yang
romantic 4 ever cieeeh..n berikut cara2nya:
1.Perluas pergaulan.
Jangan diem di room itu itu aja donk,coba masuk ke room2 or
famz lain..kalo lo tetep suka diem di situ situ saja,,kan
yang biasa kenal di sana
udah tau kartu lo..hehe
Coba luasin pergaulan lo dengan masuk ke room/famz lain,,usahain
biar lo bisa kenal dekat ama para penghuni room/famz itu,kalo masih bingung lo
bisa liat caranya disini.
Lingkup pergaulan yang itu-itu saja membuat seseorang sulit
berkembang termasuk urusan cinta..semakin lo banyak teman semakin besar pula
kesempatan lo buat dapetin couple,,masak sich dari sekian banyak teman gak ada
yang bantu lo buat dapetin couple or setidaknya ngenalin lo ama id cewek,cowok
yang sama sama jomblo..he he
2.Tentu kan
krateria lo
Banyak pula id yang pandai bergaul tapi belum juga dapetin
couple,,soalnya dia belum menentukan krateria cewek,cowok seperti apa yang di
inginkan nya..dengan menentukan krateria seseorang bisa lebih fokus..ataupun
kalo lo gak nentuin krateria lo atau main sikat aja,jikala lo dapetin couple
juga gw jamin gak akan berlangsung lama,coba lo pikir aja ngapain punya couple
kalo gak bisa nyenangin hati,soalnya dia bukan krateria lo yang sesungguhnya…
3.Jaga penampilan lo
Bagi para id baru gw saranin buat shop yang penting2 aja ,jatah
credit pertama paling paling Cuma 3500k kecuali lo punya banyak doku buat beli tuh
credit ..belanja lah yang bisa bikin avatar lo enak di pandang,,kalo avatar lo
masih kerdil atau Cuma pake rambut,pakaian default biasanya id lain pada enggan
buat deketin lo.
4.Transfaran
Transfaran di sini maksudnya lo harus membuka diri,,bukan
berarti lo harus naked,,intinya lo harus membuka diri/hati bagi id lain yang
ingin mengenal lo lebih jauh,,kalo cara ini gak lo praktek in..coba lu tembak
tuh cewek or cewek yang lo suka..pasti jawaban nya:maaf ya q blm mngenal km
lebih jauh…naaah ngerti kan?
5.Komunikasi n adaptasi
Seorang cewek or cowok akan merasa jenuh bila yang di
obrolin itu-itu aja tiap harinya..cobalah cari topik obrolan yang update tiap
harinya biar id yang lo incar merasa betah saat chat ama kita,,lo jg harus pandai
beradaptasi..kira-kira id yang lo incar suka nya dalm hal segi apa..kalo udah
tau coba lu jurusin topik obrolan lo mengarah kesana.
Kalo dalam segi hal rayuan ane saranin jangan terlalu dech,takutnya
id yg lgi lo incar bisa2 negatif thnk ma lo..ngirain lo playboy/playbgirl lah
ato apa lah..tapi rayuan juga harus ada tapi Cuma sekedar bumbu aja jangan
teeerlaaaaluuu
Mungkin itu aja udah cukup,meskipun masih banyak cara selain
cara di atas.
SEMOGA
BERMANFAAT

Tidak ada komentar:
Posting Komentar