Berawal dari curhat temen gw di imvu,,sebut saja namanya
budi.
Budi:pf zack..
Gw :knp lo bud..?
Gw
:emg knp m cwe tu?
Budi :gw ajak dy jujum eh mlh
ng,gampar gw tuh cwe..cry
Tu dy ceritanya..setelah gw pikir2 pikir gmn klo masalah ni
w jadiin topik post w kali ini
Meskipun bisa di bilang gokil yah mau gimana lagi..ini demi
kesenangan para imvu lovers saat ini..lol.
Ok go to target…berikut gw coba kasih ide biar lawan chat lo
mau di ajak kojom ma lo:
Oia target yang lo mau ajak kojom tu apa
couple,tmn,gebetan,ato couple id lain?
Kalo misalnya dy couple lo..bisa di kategorikan kalo dalam
level game itu masuk pada tingkat EASY…kenapa gw bisa bilang gito soalnya stage
nya tinggal pinter2 lo ngajakin dy kojom ,tapi ada juga lho couple yang sok
jaim,sok alim dsb menjengkelkan kan..?lol
tapi itu bukan hal sulit ,caranya gampang banget,,coba lo yakinkan dia kalo lo
cinta n sayaaang banget ama dia,cobalah dalam setiap chat ma dia coba lo bawa
dia ke room yang romantic n penuh pose xtreme (jangan pake room public)jadi lo
harus modal dikit buat beli room n pose..yakinkan sama dia kalo ini hanya di
dunia maya so gak bakal bikin hamil kan..?alangkah
baiknya lo ajak kojomnya saat chat di malam hari,soalnya suasana malam dalam
suasana real,nya pun mendukung banget(lo juga pasti ngerti dech )..coba lo pake
kata2 bumbu seperti ni:”hmm mlm ni dingin ya say,,d,sna dingin gk”,,klo dia
jawab “iya nich d.sni dingin banget” ..nah dari sana saatnya lo beraksi,,”sni q peluk biar km
gk kdinginan” abis tu lo coba dengan kata2 nakal:”bibir km imut banget ingin
rasanya q mencumbu,nya”next “q cumbu lgi k bgian bawah boleh kn?”next (SENSOR)abis
itu mulai dech lo gunakan produk kojom lo,biar pasangan lo lebih terangsang
coba lo bikin kata2 yang sensual..tapi intinya lo harus menunjukan semua itu di
barengi dengan rasa kasih sayang biar pasangan lo nyaman saat kojom ma lo.
Naah bagi yang taget kojom nya Cuma sekedar teman,gebetan or
cuple id lain ni baru gw namain agak masuk ke level NOMAL n HARD soalnya
membutuhkan stage to stage :
Stage yang pertama lo harus raih dulu hatinya:
-Cewek itu suka didengerin jadi jangan dominasi obrolan tapi cari tau topik yg dia suka, lo tinggal elaborasi deh biar makin betah obrolannya.
-Lo musti punya selera humor yg dia suka tapi jangan sampe jadi badut - bikin dia ketawa krn cerita elo dan bukan bikin dia ngetawain avatar elo.
-Cewek itu suka didengerin jadi jangan dominasi obrolan tapi cari tau topik yg dia suka, lo tinggal elaborasi deh biar makin betah obrolannya.
-Lo musti punya selera humor yg dia suka tapi jangan sampe jadi badut - bikin dia ketawa krn cerita elo dan bukan bikin dia ngetawain avatar elo.
-atau lo bisa pake cara di sini.
Stage yang kedua lo tes respon dia:
-kalo gi di suatu room,coba lu ajak duduk di tempat duduk
yang pose,nya romantis gitu..kalo dia mau duduk bareng ma lo di pose itu..ni
langkah awal kesuksesan lo.
-coba lo invite dia,,di saat dia sedang kumpul ama
teman/famz nya..pas dia datang coba lo perhatiin saat chat ma dia…kalo ngbls
chatnya cepat,berarti dia ngorbanin brb d chat room tmn/famz nya berarti dia
ada sedikit perhatian ma lo,n kalo sebaliknya..coba lo balik lagi ke stage awal
he he.
-coba lo ajak dia mandi bareng di room yang ada
kolamnya..terus lo kasih canda’an kyk gni:”ntr bajunya basah lho,gmn klo d.buka
dulu”naah klo dia bener2 buka tuh baju..90% lo bisa masuk ke stage berikutnya.
nb:kalo target lo cuma id bule,,biasanya lebih mudah dari level EASY

Tidak ada komentar:
Posting Komentar