Hello all..
Pa kabar…?,kali ini gw
mau coba kasih ide yang bisa di bilang agak gokil juga sich, rebut couple orang
gitu lho..haha, yaaa mau gimana lagi meskipun kita udah tau kalo dia ada yang
punya ,tapi kan
masih ada pepatah”sebelum janur kuning melengkung masih milik bersama”naah jadi
lo gak usah nyerah kalo seandainya lo lagi ngincer seorang cewek/cowok yang
statusnya udah punya couple. N berikut gw kasih beberapa ide yang mudah-mudahan
bisa membantu:
1).Sering sering lah
chat berdua dengannya.
Usahakan gimana caranya biar lo bisa chat hanya berdua
dengannya,dengan begitu dia akan sedikit fokus dengan obrolan kita,(bisa dengan
invite dia or curi kesempatan ketika ia lagi sendiri di sebuah room dll).kalo
kebetulan datang couplenya lo gak usah left,hadapi saja jangan menghindar,ajak
ngobrol seolah2 gak ada apa2 antara lo ama cewek/cowok yang lagi lo incar itu..contoh:”hi
ni coupleny ya.. lm knl y brad” pokoknya lo harus ajak ngobrol tuh
couplenya,biarin agak cuex dikit ma target,,biar couplenya gak curiga akan niat
kita,n biar si target menganggap kita orang yang friendly gito.
2).Pancing supaya dia
curhat sama lo.
Kalo lagi ngobrol
berdua,pancing dia curhat tentang hubungan mereka.kalo dia udah curhat sama
lo,itu tandanya dia udah nyaman n percaya sama lo.saatnya lo kembangkan
kreativitas kalian,berikan pertanyaan yang memancing dia curhat biar lo tau apa
yang harus di lakuin untuk memisahkan dia ama couplenya contohnya kayak
gini”klo blh tw pa sich yg mmbuat km mnrima dia?,,,oia kalo 1 hari dia tlp brp kali
ma km?..,perhatian seperti apa sich yg km harapkan drinya?”.kalo target lo
seorang cewek biasanya jatuh cinta karena emosi,ajak dia berpikir logis mengapa
dia jatuh cinta sama couplenya?biar dia mengalami inner conflict(pertentangan
antara hati dan akal nya).
3).jangan menyebut kekurangan/keburukan couple nya.
jangan menjatuhkan couple nya di mata si dia, kmu harus jaga image biar dia ngira kalo lo seorang yg baik n menghormati orang lain tapi Jangan puji kebaikan couple nya, pkoknya jangan ngomongin couple nya,Biarkan si dia yg cerita sendiri tentang keburukan couple nya.
Kalo si dia lagi ngomongin kebaikan couple nya, langsung potong pembicaraan,
ganti topik obrolan. Jangan biarkan si dia selalu ingat kebaikan couple nya.
4).kasih
perhatian,seolah2 lo udah jadi couple nya.
Biar si dia tau kalo lo
CARE padanya,tapi katakana padanya “just friend”
tapi gak harus berlebihan,,contohnya dia suka di beliin produk ama couple
nya,,lo gak perlu beliin juga dia produk
yang lebih mahal dari pemberian couple nya,soalnya kalo lo bersaing ma
couplenya akan ketahuan kalo lo pengen dapet simpati dari dia.
Kembangkan kreativitas lo,lakukan
apa saja biar dia mikir kayak gini:”dia (lo) hanya seorang temen,tpi perhatian
banget sm gw”,,perhatian nya(lo) melebihi perhatian couple gw sendiri”..apa
rasa sayang dia (lo) melebihi rasa sayang couple gw sendiri?” naah kalo si dia
udah mikir kayak gini,berarti lo udah berhasil meracuni pikiran nya
5).Selalu ada buat dia.
5).Selalu ada buat dia.
Jikala dia sedang membutuhkan
seorang teman or Igi membutuhkan bantuan ,,lo harus hadir sebagai pahlawan
hatinya yang selalu ada buat dia suka maupun duka.
6).Curang dikit.
Coba lo bikin id baru( kalo target
lo seorang cewek lo bikin id cewek or kalo target lo cowok lo bikin juga id
cowok),,jangan sampe dia tahu kalo id tuh adalah lo,coba lo jalin pertemanan
dengan dia pake id samaran tadi..sekurang kurangnya 3 id samaran yang lo bikin
buat mengelabuhi dia(id bekas tuyul aja bos..lol)…pokonya 3 id tuh harus jadi
teman dia gunanya untuk curhat palsu ma dia, contohnya kayak gini””eh nama
cuple km c ridho kan ?..tau
gak dia tuh buaya darat lho,,q ja pernah d sakiti ma dy””pokoknya kayak gito
dech,,ke 3 id samaran lo harus bisa bersandiwara kayak gito.
Kalo si dia udah kena tipu daya
itu,,80% dia bakal mutusin couplenya haha.. sadis juga lo
7).lihat respon,tembak.
Coba lo liat respon dia terhadap
lo,,kalo respon dia masih biasa aja ama lo or gak ada yang special buat lo,,lo
harus sabar tuk ngedapatin hatinya,,tapi kalo respon nya udah 90% suka ama
lo,,lo tinggal tembak..dorrrr jadi dech dia couple lo yang sellau lo dambain
selama ini.
NB:TIDAK BERLAKU BAGI TARGET YANG
CUMA CINTA KREDIT.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar