Hari gini kok masih pada galau..hahaha,ye emang sich gw jg pernah ngerasain gimana rasanya galau sampe tingkat dewa juga loh..wkwk..tapi pas gw pikir2 ngapain nyiksa diri sendiri,hidup kan kalo di bawa enak ya enak kalo di bawa bete ya bete kayak galau tadi...intinya pa pun yg terjadi di bikin enjoy